Cacingkepanasan Blog: Literacy and Poem

Saturday, February 11, 2006

Catatan Seorang Pengantar Brownies

Nih postingan dari tmen gw, yg mo ngiku2 posting di sini : )

Nama gw Decky, gw merupakan salah satu mahasiswa yang kuliah di salah satu Universitas negri yang ada di Indonesia. Percaya ga? Gw mau cerita pengalaman unik yang bikin kamu-kamu pada penasaran! Pengalaman yang sebelomnya belom pernah gw ceritain keorang lain dan cuma di sini gw cerita ama loe semuah! Ini serius, ini bener-bener pengalaman nyata gw

Tanggal: Dimana waktu itu kejadianya terjadi Jam: kurang lebih jam 3 Hari: dimana mood gw lagi down Prologe: The Stories Begin!Di suatu hari gw bangun di pagi hari, maksud gw bener-bener pagi banget yah kurang lebih pada saat matahari belum bersinar dan hari masih pekat dengan gelap atau sama dengan jam tiga subuh lah! yah kurang lebih yang sya ingat sih waktu liat jam sekitar jam segituh, gara-gara terbagun dari mimpi itulah gw keluar dari kamarku untuk pergi ke wc, pada saat itu gw kebelet pipis.

Setelah menikmati kenyamanan karena habis buang air kecil gw bersyukur karena gw masih bisa menikmati yang namanya buang air kecil soalnya kalo gw lagi ada di motor yang namanya ingin kencing itu susah terus kalo di tahan rasaya kaga enak. yah pokonya balik ke cerita lagi, abis gw kencing maksud gw pipis gw pergi ke dapur tau ga ternyata pas gw pergi ke dapur tiba-tiba aja gw liat sebuah gelas (sebenernya sih beberapa, yah kalo di itung sih ada satu, dua, tiga, empat, lima....... WAAAHHHhh ga penting banget yang gini di ceritain!) yah pokonya di situ ada gelas, dan gw mengambil salah satunya terus gw isi gelas itu dengan air putih yang sebelumnya sudah dimasak sampe matang terlebih dahulu! dan ketika gw sedang ngisi gelas itu dengan air yang sebelumnya gw masak terlebih dahulu, ....tiba-tiba gw ..... tenggorokan gw .....Haa..haus....(sambil menguap) dan dengan terpaksa karena haus gw mesti minum air yang tadinya rencananya memang buat di minum (jadi tidak miss planingkan!). Dan tau ga ketika gw minum air itu yang yang rencananya memang buat gw minunm gw merasa rasa haus yang tadinya gw rasa menyerang tenggorokan gw tiba-tiba hilang? Tau ga gw sangat bersyukur sekali karena ketika gw lagi naik motor gw ga bisa sama sekali menikmati yang namanya minum air putih ataupun air meneraln yang ada menderita karena haus! yah pokonya kembali lagi ke cerita! yah gw jg ga nyangka minum air ketika haus itu bisa menghilangkan yang namanya haus. Percaya ga? Setelah itu aku tarik nafas dan kembali ke kamar gw ....dan akhirnya....gw tidur lagi?
The End of Prologe:



0 Comments:

Post a Comment

<< Home

My Photo
Name:
Location: Bandung, West Java, Indonesia

I just share what I thing it worth ed to share from my interest point-of-view. Basically its about Writing and music, but I share things that I think need to share.


Powered by Blogger

Free Shoutbox Technology Pioneer

JANGAN ASAL COPY PASTE..

Photobucket.com

Dan juga untuk pengunjung cacingkepanasan blog, terimakasih telah berkunjung, ma terimakasih untuk sponsor, salam cacing ;)