Cacingkepanasan Blog: Literacy and Poem

Friday, February 03, 2006

31 januari

Idup tu jangan cuman diisi ma hal2 yang ga penting dan ga guna, tapi juga musti dapet hal2 yang bisa nginkatin kualitas idup lo (sok2 nasehatin gt : P). Jangan jauh2 deh, lo bisa bikin blog juga udah bisa dibilang keahlian yang bisa ningkatin kualitas idup lo. Nah, gw dengan modal pikiran kaya gitu mulai nyoba buat ngerajut hehe… : D. baru belajar hari sabtu kemaren siy. Ceritanya hari kamis kemaren gw beusday yang ke 19 (masi imut2 : D). daripada gw dikasi barang2 ga guna yang Cuma bisa jadi pajangan, ya udah gw minta ma koibito gw buat beliin buku tentang ngerajut, soalnya gw ngerasa kesaingin juga ma calon ibu mertua gw (sok2 yakin gitu bakal jadi menantunya : D) yang katanya bisa nyulam. Makanya kalo calon mertua gw bisa nyulam, kan ga ada salahnya kalo gw pengen bisa ngerajut : P. mayan buat bikin2 syal ato sweater sendiri, kan ga perlu beli2 segala. Gaya sih mo bikin rajutan sendiri, tapi… man, susah banget! >,<’. Tapi kesini2 sih rasanya qo asik ya ngerajut, maksud gw asik dengan kerumitannya : D. progres buat saat ini mayan sih sekarang gw udah bisa bikin garter stitch. Ya kalo lo punya syal ato sweater di rumah lo, yang kaya gitu tuh yang namanya garter stitch… ayo ganbatte!!! Musti gw selesein niy bikin syal pertama gw. Trus ntar gw musti bikin sweater (kalo gw udah jago ngerajut : P) buat calon mertua gw, masalahnya dia yang beliin gw tu buku, abisannya pas sebelom gw beusday si koibito nyerita ke calon mertua gw kalo gw pengen di beliin tu buku buat hadiah beusday gw, makanya gw ngerasa punya kewajiban kalo buku yang dikasi ma dia tu bisa gw manfaatin dengan baik dengan cara ngasi dia sweater : P. bay deu wei tu buku mayan mahal loh, namanya juga improt, kebayang kan. Tapi gw kasian juga ma orang yang rela pengen make ni syal buatan gw : P, soalnya ancur banget, ya ga ancur2 banget siy, mayan ancur : D, maksudnya siy ga rapih (deu, sama aja kale!). ntar gw kasi liat deh kalo si syalnya udah jadi…
O ya selaen buku dasar buat ngerajut itu ada juga buku tentang pattern rajutan, trus buku tentang crochet. Crochet tu sama aja kaya ngerajut tapi alatnya aja yang beda, hasil rajutannya juga bakal beda. Coba dh kalo lo punya tas2 rajutan gitu, kan rajutannya tu kaya bolong2 gitu ya, nah itu yang namanya crochet. Kan kalo rajutan sweater mah rapat ya polanya. Gw pengen siy punya 2 buku itu biar gw bisa lebih jago ngerajut hehe… : P (ye, bikin syal aja blom bisa, udah pengen yang laen! Selesein dulu!). ya pokonya gw kabarin lagi deh kalo syal gw udah jadi : P



0 Comments:

Post a Comment

<< Home

My Photo
Name:
Location: Bandung, West Java, Indonesia

I just share what I thing it worth ed to share from my interest point-of-view. Basically its about Writing and music, but I share things that I think need to share.


Powered by Blogger

Free Shoutbox Technology Pioneer

JANGAN ASAL COPY PASTE..

Photobucket.com

Dan juga untuk pengunjung cacingkepanasan blog, terimakasih telah berkunjung, ma terimakasih untuk sponsor, salam cacing ;)