Cacingkepanasan Blog: Literacy and Poem

Sunday, July 01, 2007

Trouble sleeping

Belakangan ini jam tidur Cacing bener-bener gak bener. Kadang gak tidur sama sekali dan akhirnya ngerjain kerjaan rumah subuh-subuh, lebih sering lagi tidur jam 6 sore terus bangun jam 9 malem, gak isa tidur sampe jam 3 subuh. Mungkin ‘sindrom begadang pas lagi uas’ masih kebawa sampe sekarang ya. Soalnya pas uas Cacing kepaksa begadang buat belajar, namanya juga sks.
Kemarin ini Cacing ke kampus, niatnya mau liat nilai apa aja yang udah keluar, siapa tau Cacing juga remedial salah satu mata kuliah, dan emang bener, pas Cacing liat pengumuman nilai, Cacing kena remedial buat mata kuliah akmen. Sial bener.
Malemnya sebelum berengkat ke kampus, lagi-lagi Cacing tidur jam 6 sore terus bangun jam 9 malem dan gak bisa tidur lagi sampe jam 3 subuh. Akhirnya daripada nganggur sabuh-subuh, Cacing nyuci baju aja, dengan mesin cuci tradisional tentunya, tangan. Beres nyuci, jam 3 subuh Cacing langsung tidur lagi sampe jam setengah 8 pagi, dibangunin sama si Cacing cowok.
Selain mau liat-liat pengumuman, Cacing ke kampus juga pengen ngenet, download lagu, lumayan gratisan (gak gratisan juga sih soalnya di awal tahun mahasiswa harus bayar duit buat fasilitas internet, jadi kayaknya gak gratis ya?), soalnya ada fasilitas internet di kampus, yang kadag edan adang juga waras. Yah untung-untungan lah, daripada gak ada sama sekali.
Nyampe di kampus, kita langsung ke parkiran deket program studi buat markirin motor.
Beres markirin motor, kita harus lepas jas hujan dulu, karena waktu di jalan hujan lumayan gede.
Selama perjalanan ke kampus dan pas nyampe di kampus, mata Cacing masih merem gak jelas, gak kuat banget, pengennya sih masih tidur, tapi apa boleh buat temen-temen yang lain udah pada pulang kampung jadi tugas liat-liat pegumuman diserahin sama yang orang Bandung. Dooohhhh!!!
Kalo mau nyampe ke program dari parkiran, kita harus nyebrangin jalan dulu abis itu ngelewatin koridor program yang gak seberapa panjang terus turun tangga yang gak seberapa tinggi juga. Hmm.. ternyata program lagi rame banget, kan lagi pada bimbingan buat semester pendek. Waktu itu Cacing dengan gontainya bawa-bawa laptop yang berat sambl sempoyongan, nyebrang jalan, lewatin koridor program terus nurunin tangga.

GUBRAK!!

Cacing gak tau apa yang terjadi sampe Cacing nyadar kalo Cacing lagi duduk di lantai program yang banyak orang berdiri dan duduk di sekitar tangga dan koridor ngeliat Cacing dengan prihatin. Laptop juga ada di lantai tapi masih Cacing pegang di tangan. Dan bersamaan dengan suara GUBRAK!! Banyak cewek-cewek yang teriak ‘Aduh!!’
Baru deh sekarang mata Cacing bener-bener melek, nyadar kalo Cacing udah ngelewati satu anak tangga terakhir dan jatuh di depan orang-orang yang Cacing tau lagi merhatiin Cacing jalan ngelewatin mereka. Damn.What a shame!
Si Cacing cowok langsung bantuin Cacing buat berdiri, beberapa cewek yang ada di depan Cacing mau bantuin juga tapi Cacing keburu bangun lagi jadi mereka gak jadi bantuin. Buru-buru aja Cacing jalan lagi dengan kecepatan super walopun sebenernya kaki kiri Cacing rada keseleo dan sakitnya baru kerasa beberapa menit kemudian waktu Cacing udah nyampe di kantin. Sumpah, Cacing malu banget. Pulagnya Cacing gak mau lewatin koridor itu lagi dan lebih milih jalan muter waktu mau ke parkiran.
Jadi baru tau kalo kurang tidur itu bisa ngakibatin jatuh, kepeleset, dan macem-mcem kecelakaan lain karena tubuh lagi gak konsentrasi. Kayak iklan mizone aja ya. Baju kotak-kotak celana biru ato baju biru celana kotak-kotak?

Moral of the story: jangan tidur sambil jalan.

Labels:



5 Comments:

At 8:13 AM, Blogger Cempluk Story said...

jaga kondisi nya dengan mengkonsumsi makanan 4 sehat 5 sempurna, olahraga, trus minum vitamin..mgk bisa ngimbangin pola hidup yang gak tentu.spt saya..heheh

 
At 2:14 PM, Anonymous Anonymous said...

makan makanan yang enak cing biar sehat. wlaopun kantong mu jadi ngak sehat nantinya


stupidman
lam kenal

 
At 2:36 PM, Anonymous Anonymous said...

kalo gw sih bukan trabel sliping lai, cing. tiap malem begadang, ga pernah engga :D

 
At 4:11 PM, Blogger ime' said...

mmmm... moral story-nya bermanfaat banget, cing *heheheheheh*

pas cerita yang elu jatuh, kok gue malah mikirin laptop lu yah? *polos...*

 
At 9:31 AM, Blogger CacingKepanasan said...

Cempluk>> Iya ya, mungkin harus makan 4 sehat 5 sempurna :D

Stupidman>> Ntar stress lagi gara2 kantongnya enggak sehat. :P Salam kenal juga Stupidman

Venus>> Loh, kenapa begadang tiap malem? Banyak kerjaan ya?

Ime>> Siapa dulu, Cacing :D
heh.. dasar... :D

 

Post a Comment

<< Home

My Photo
Name:
Location: Bandung, West Java, Indonesia

I just share what I thing it worth ed to share from my interest point-of-view. Basically its about Writing and music, but I share things that I think need to share.


Powered by Blogger

Free Shoutbox Technology Pioneer

JANGAN ASAL COPY PASTE..

Photobucket.com

Dan juga untuk pengunjung cacingkepanasan blog, terimakasih telah berkunjung, ma terimakasih untuk sponsor, salam cacing ;)