Cacingkepanasan Blog: Literacy and Poem

Sunday, June 04, 2006

Review yang Ketinggalan

Yaaa…y!!! cacing udah baca Qo Putusin Gue? lho (padahal mah udah lama, cumn baru keingetan buat nulisisn ini sekarang..). cacing udah bilang kan kalo ni buku bikinan Ninit Yunita, novel perdana sebelum Test Pack.

Di buku ini ada banyak hal yang menurut cacing bagus banget kaya gimana caranya balas dendam ma mantan yang ternyata selingkuh sebelum putus ma kita (patut ditiru tuh..). makanya ayo kita bersama2 menyukseskan gerakan pemberantasan tukang selingkuh!! Hajar!! Hajar!!!

O ya, di buku ini ada resep buat bikin tiramisu. Umm… tapi ga jelas instruksinya jadi males ngikutinnya (emang dasarnya udah males kale..). ada juga how to-nya ngatasin patah hati. Hmmm… gut..gut..

Tapi sayangnya ceritanya lebih gampang ditebak daripada yang Test Pack. Kalo novel yang kedua itu pas cacing baca, cacing sama sekali ga ada gambaran cerita selanjutnya lho. Tapi overall Qo Putusin Gue? bagus banget lho. Patut di baca lah sebagai bahan referensi kalo kamu mo balas dendam ma mantan kamu (hehehh...)

BTW gara2 baca nih novel cacing jadi terinspirasi untuk balas dendam ma mantan cacing. Beneran..



2 Comments:

At 6:35 PM, Blogger eR-na said...

cing, ga kapok ama kejadian bareng bang gugel??
masih mo niat jelek juga? istighfar cing... daripada entar kamu yang dikerjain ama mantan...hehe...

 
At 11:42 AM, Anonymous Anonymous said...

Ciiing........pinjem dong bukunya, ato klo nggak, kmu ketikin deh smua di blogmu ini hauhauhauhauhau.....

 

Post a Comment

<< Home

My Photo
Name:
Location: Bandung, West Java, Indonesia

I just share what I thing it worth ed to share from my interest point-of-view. Basically its about Writing and music, but I share things that I think need to share.


Powered by Blogger

Free Shoutbox Technology Pioneer

JANGAN ASAL COPY PASTE..

Photobucket.com

Dan juga untuk pengunjung cacingkepanasan blog, terimakasih telah berkunjung, ma terimakasih untuk sponsor, salam cacing ;)